Bocoran Baru dari Samsung Galaxy S21 Ultra

Samsung Galaxy S21 Ultra dipastikan hadir dengan didukung S Pen. Konfirmasi itu berdasarkan dokumen yang diterbitkan oleh Komisi Komunikasi Federal (Federal Communications Commission/FCC) untuk Samsung SMG998B, yang merupakan nomor model usungan ponsel kelas premium tersebut.

Dalam laporan tersebut dikatakan bahwa flagship memiliki dukungan untuk perangkat stylus yang memiliki rentang operasi 0,53-0,6 MHz. Ini bisa dianggap sebagai konfirmasi bahwa Samsung Galaxy S21 Ultra dilengkapi S Pen ketika diluncurkan pada 14 Januari 2021.

Namun, seperti dikutip dari GSM Arena, Jumat, 25 Desember 2020, belum dijelaskan apakah S Pen akan memiliki versi terbaru atau masih menggunakan versi pada seri Galaxy Note. Laporan FCC juga menunjukkan pembagian daya nirkabel pada Samsung Galaxy S21 Ultra yang dapat mengisi daya earbuds nirkabel.

Bagaimana pun, Samsung Galaxy S21 Ultra akan menjadi unggulan ultra-premium tahun depan. Bocoran pada seluruh spesifikasinya mengatakan akan menggunakan desain sandwich Metal-Glass, Gorilla Glass Victus untuk perlindungan.

Perangkat premium ini akan menampilkan layar Infinity-O-Edge Dynamic Amoled 120 Hz LTPO 6,8 inci, chipset Exynos 2100 (untuk pasar IN, Korea, EU) atau Snapdragon 888 (pasar AS dan China), RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal atau ROM 512GB.

Sementara itu, Samsung meluncurkan The Sero, televisi berkemampuan berpindah orientasi dari horisontal ke vertikal dan sebaliknya, serupa smartphone atau tablet. Layar TV ini dilaporkan dapat berputar secara dinamis dan seutuhnya menyesuaikan orientasi layar dengan konten.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version