Terungkap! Ini Bocoran Spesifikasi Xiaomi 12X

BERITAPALANGKARAYA.COM – Selain Xiaomi 12 dan 12 Ultra, ada satu lagi HP yang akan dihadirkan oleh perusahaan besutan Lei Jun. Perangkat yang dimaksud adalah Xioami 12X, spesifikasi yang dibawanya lumayan menggoda.

Kehadiran Xiaomi 12X diungkapkan oleh leaker Kacper Skrzypek, seperti dikutip dari detikcom. Dia berhasil menemukan daftar IMEI dari HP tersebut, alhasil sederet informasi soal jeroannya terungkap.

HP ini punya kode Psyche dengan nomor model 2112123AG. Xiaomi 12X kemungkinan akan menjadi pesaing iPhone 13 Mini dari desain compact-nya.

Itu bisa dilihat dari layarnya yang berukuran 6,28 inci. Xiaomi memasang panel AMOLED dengan resolusi Full HD+, serta dukungan HDR10 dan refresh rate 120Hz.

Sebagai ponsel andalan, dapur pacunya cukup mumpuni. Dipasang chipset Snapdragon 870 sebagai otaknya, namun tidak diketahui berapa RAM dan ROM yang disematkan Xiaomi di dalamnya.

Namun Kacper Skrzypek mendapati ukuran kamera utama yang dipasang pada Xiaomi 12X ini. Ukuran kamera yang diberikan50 MP.

Calon HP anyar Xiaomi ini turut memberikan dukungan fast charging 67W, sensor sidik jari di layar dan 3,5 mm jack audio.

Dalam kicauannya, Kacper Skrzypek tidak menyebut kapan Xiaomi 12X ini akan diumumkan. Namun diprediksi akan berbarengan dengan Xiaomi 12 yang kemungkinan akan dirilis pada awal tahun 2022. *

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *