Andres Iniesta Kembali ke Barcelona, Apakah Jadi Pelatih Atau Direktur?

BERITAPALANGKARAYA.COM – Andres Iniesta berhasrat bisa kembali ke Barcelona. Dia juga punya mimpi menjadi pelatih atau direktur olahraga.

Gelandang 37 tahun ini masih terikat kontrak dengan klub Jepang, Vissel Kobe, sampai Januari 2024. Iniesta membela Vissel Kobe sejak meninggalkan Barcelona pada 2018 silam.

Pemain jebolan La Masia ini tampaknya bakal gantung sepatu di Jepang. Usai pensiun, ada hasrat untuk kembali ke klub masa kecil.

“Saya ingin kembali ke Barcelona. Saya ingin membantu institusi (Tapi) sulit untuk memprediksi apa yang akan terjadi di masa depan,” kata Iniesta kepada Gerard Romero dalam wawancara di saluran streaming Twitch.

“Barca adalah rumah saya, tapi hari ini saya suka banyak berpikir tentang bermain. Waktu berjalan melawan saya seperti yang mereka katakan, tetapi saya tidak tahu di mana saya melihat diri saya ketika saya pensiun,” sambungnya.

“Sering kali terlintas di benak bahwa saya ingin mendapatkan gelar pelatih atau bersiap menjadi direktur olahraga. Saya ingin dikaitkan dengan sepakbola tentu saja.”

“Saya menginginkan hal yang sama yang diinginkan semua penggemar Barcelona: agar tim tampil baik, bangkit, dan meraih poin kemenangan. Untuk mencapainya semuanya membutuhkan waktu,” Iniesta menegaskan.

Xavi Hernandez telah balik ke Barcelona dan kini menjadi pelatih Dani Alves juga kembali dengan status agen bebas. Kedua pemain tersebut adalah rekan Iniesta saat berkostum Barcelona.

Source: detik.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.