Hari Ini Gelombang 22 Kartu Prakerja Ditutup 

BERITAPALANGKARAYA.COM – Pendaftaran kartu prakerja gelombang 22 secara resmi ditutup hari ini, Rabu, 27 Oktober 2021. Waktu penutupan pendaftaran ditetapkan pada pukul 23.59 WIB.

Head of Communication PMO Kartu Prakerja Louisa Tahutu mengungkapkan bahwa jumlah kuota yang disiapkan untuk gelombang ini sebanyak 46 ribu yang berasal dari pencabutan kepesertaan dari gelombang 18-21.

“Gelombang 22 ini adalah gelombang pemulihan di semester II 2021 dengan memanfaatkan kepesertaan yang dicabut dari gelombang 18-21. Kuotanya sekitar 46 ribu,” katanya, seperti dikutip dari bertuahpos.com

PMO dapat mencabut kepesertaan bisa peserta tak menggunakan insentif untuk pelatihan yang sudah disediakan. “Gelombang 22 ini juga menjadi penutup rangkaian penerimaan di program Kartu Prakerja,” imbuh Louisa.

Sebelumnya, PMO Kartu Prakerja telah membuka pendaftaran gelombang 22 pada Senin, 25 Oktober 2021. Pendaftaran dapat dilakukan lewat situs web di www.prakerja.go.id.

“Pembukaan gelombang akan berlangsung beberapa hari, jadi tidak perlu buru-buru. Isi data diri dengan benar. Proses seleksi tidak berdasarkan siapa yang mendaftar pertama,” terang PMO awal pekan ini. *

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *